Inilah Aplikasi Chat Untuk Jomblo Terbaru Bisa Untuk Mencari Teman Atau Pasangan

Aplikasi chat untuk jomblo

Di era digital dan teknologi yang semakin maju ini, banyak sekali aplikasi yang berguna untuk membantu aktivitas sehari-hari. Bahkan untuk mencari partner pun sudah banyak penyedia aplikasi seperti itu. Salah satunya adalah aplikasi chatting untuk para jomblo.

Buat kamu yang masih jomblo dan ingin mencoba mencari teman atau pasangan chatting melalui aplikasi, kini banyak sekali aplikasi yang seperti itu.

 

Mamba – Kencan Online

Hampir sama seperti Tinder. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menemukan teman atau pasangan yang sesuai dengan kriteriamu.

aplikasi ini bukan hanya berkembang di Indonesia saja melainkan juga luar negeri.

Sehingga ada kemungkinan kamu mendapatkan teman atau bahkan pasangan

INSTAL APLIKASI

Tinder – Cari Teman Baru

Aplikasi pertama untuk mencari pasangan adalah Tinder. Aplikasi ini sangat banyak digunakan. Cara kerja aplikasi ini adalah menemukan kecocokan dengan pasangan lain.

Kamu hanya perlu mengisi data dan juga foto profil sebagai akunmu.

Untuk mencari pasanganmu hanya perlu menggeser ke kanan atau swipe dengan begitu secara otomatis kamu akan mengirimkan pesan permintaan berteman.

Jika pasanganmu memilihmu juga itu berarti match atau sesuai. Setelah itu kamu bisa lanjut ke tahap chatting.

INSTAL APLIKASI

 

Setipe

Jika di luar negeri ada aplikasi Tinder. Maka di Indonesia ada aplikasi Setipe yang berisi khusus untuk pengguna Indonesia.

Oleh karena itu, hanya orang Indonesia yang bisa ditemukan di aplikasi jodoh Indonesia ini.

Kelebihannya, aplikasi ini bahkan dapat memberikan konsultasi mitra bagi mereka yang ingin melangkah lebih tinggi lagi.

INSTAL APLIKASI

 

Bumble

Aplikasi terakhir dalam single ini adalah Bumble. Aplikasi ini mirip dengan Tinder di mana Anda hanya perlu menggesek ke kanan jika cocok dengan foto pasangan yang Anda temukan

BACA JUGA :  3 Cara Menarik Mengedit Video Dengan Avidemux

Satu-satunya perbedaan adalah bahwa dalam aplikasi ini adalah wanita yang pertama-tama perlu melakukan percakapan atau obrolan. Oleh karena itu, awal percakapan yang biasanya dilakukan pria kini pastilah wanita yang melakukannya. Cocok untuk kamu yang ingin mencoba hal baru.

INSTAL APLIKASI