6 Fitur Menarik Dari GB Whatsapp Apk Sebelum Anda Mendownloadnya

Apa Itu GB WhatsApp Apk Versi Mod

GB WhatsApp adalah aplikasi WhatsApp versi premium atau modded. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang tidak terdapat pada WhatsApp versi asli. Karena aplikasi yang satu ini sudah dimodifikasi

Aplikasi ini hadir untuk memaksimalkan limit versi WhatsApp. Selain itu, Anda dapat melindungi privasi pengguna WhatsApp. Anda mungkin belum familiar dengan aplikasi pengembangan ini. karena aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store dan App Store.

Meskipun Ini bukan versi asli WhatsApp, tetapi perilaku aplikasi ini hampir sama. Perbedaan juga terdapat pada berbagai fitur yang tidak terdapat pada aplikasi WhatsApp versi resmi. Karena itulah banyak yang memutuskan untuk beralih ke aplikasi modifikasi ini.

Bagi pengguna Android, aplikasi perpesanan ini dapat diunduh ke berbagai situs. Untuk iOS, aplikasi ini tidak dapat diunduh. Selain itu, ada beberapa jenis aplikasi ini yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jenis Aplikasi GB WhatsApp

Anda mungkin belum mengetahui jika aplikasi ini memiliki beberapa jenis. Jika privasi Anda ingin terjaga, maka harus mengetahui jenis-jenis aplikasi tersebut. Berikut ini adalah penjelasannya:

1. GB WhatsApp OFFICIAL

Aplikasi modifikasi ini sangat populer di kalangan pengguna WhatsApp versi mod. Salah satu fitur hebatnya adalah masuk ke dua akun WhatsApp di ponsel cerdas Anda. Tentunya keunggulan dari aplikasi ini cocok bagi Anda yang ingin memiliki dua akun WhatsApp sekaligus.

Juga, Anda tidak perlu meminta hak akses root dari gadget Anda untuk menggunakannya. Itu karena ada beberapa aplikasi yang dimodifikasi di mana pengguna harus melakukan root pada gadget mereka. Anda dapat dengan bebas mengubah tema tampilan. Kedua, ada juga kemampuan untuk menyembunyikan pesan.

BACA JUGA :  Spesifikasi Advan Sketsa 2, Tablet Harga Merakyat!

Fitur ini membantu mencegah pesan rahasia diungkapkan kepada orang lain. Keuntungan lainnya adalah Anda dapat menyimpan cerita teman Anda tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Selain itu, Anda dapat mengubah grup WhatsApp hingga 35 karakter. Anda juga akan mendapatkan beberapa emoji tambahan yang lebih lengkap dari aplikasi resminya.

2. GB WhatsApp  NON OFFICIAL

Perbedaan antara pengembang aplikasi formal dan informal. Aplikasi tidak resmi tidak dibuat oleh pengembang GBMOD. Pengembang aplikasi tidak resmi adalah FouadMOD yang merupakan pengembang aplikasi WhatsApp yang paling banyak dimodifikasi.

Aplikasi tidak resmi memiliki beberapa fitur tambahan, salah satunya adalah emoji. Oleh karena itu, aplikasi ini sangat menarik.

3. GB WhatsApp Mini

Aplikasi modifikasi yang satu ini merupakan hasil pengembangan dari aplikasi sebelumnya. Terdapat beberapa keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini, seperti persyaratan RAM gadget yang cukup ringan.

Selain itu, aplikasi Mini cenderung lebih ringan dibandingkan aplikasi GBMOD’s lainnya. Umumnya, aplikasi ini memiliki ukuran APK sekitar 50MB. Sementara untuk versi Mini, ukuran aplikasinya hanya sekitar 22.94 MB. Dengan begitu, gadget low end dengan spesifikasi rendah bisa menguduh aplikasi GB WhatsApp Apk Mini.

4. GB WhatsApp Pro

Sesuai dengan namanya, GBWA Pro memiliki beragam fitur tambahan yang menarik. Pengembang aplikasi GBWAPro adalah SAM Mods. Selain itu, terdapat menu pengaturan khusus yang membuat GBWA Pro berbeda dengan jenis aplikasi GBWA lainnya.

Menu memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengubah aturan yang membuat aplikasi ini lebih unik. Namun, gadget kelas bawah tidak mendukung aplikasi ini. Karena ukuran APKnya sekitar 43MB hingga 52MB.

5. GB WhatsApp Transparan

Salah satu jenis aplikasi ini sangat menarik untuk dicoba. SAM Mods adalah pengembang aplikasi TransparentGBWA. Ada satu fitur yang membuat aplikasi ini berbeda dengan tipe lainnya. Kelebihan GBWA transparan adalah background WhatsApp.

BACA JUGA :  Cari Aplikasi Chat Untuk Yang Kesepian

Dengan GBWA Transparan, Anda mendapatkan pengalaman yang jelas. Bahkan, ada beberapa bagian yang tidak transparan dan terlihat lebih menarik.

6. GB WhatsApp iOS

GBWA iOS meningkatkan kepercayaan diri pengguna. Karena aplikasi ini sangat menarik dan unik. Tampilannya hampir sama dengan aplikasi WhatsApp versi iOS atau iPhone.

Jika Anda bosan dengan WhatsApp di Android, Anda bisa menggunakan aplikasi GBWA iOS. Nantinya, jika Anda mengunduh aplikasi ini, Anda akan mendapatkan perasaan yang berbeda.

Fitur GB WhatsApp Pro APK 

Fitur GB WhatsApp memiliki perbedaan yang cukup jauh jika dibandingkan WhatsApp Android versi asli

Menyembunyikan Status Online

Fitur ini berfungsi untuk menjaga privasi status dan membantu Anda ketika tidak ingin membalas pesan dalam satu waktu. Cara pertama, buka aplikasi dan klik “Hide Online Status”. Nantinya, status online kamu tidak terlihat oleh pengguna lainnya.

Menghilangkan Centang Dua

Sebagian orang menyembunyikan centang dua agar membuat orang lain berpikir, kalau pesan dari Anda belum terkirim. Caranya, Anda hanya perlu tekan titik tiga dan masuk ke menu “Privacy”, lalu pilihlah “Second Tick”.

Bisa Membaca Pesan yang Sudah Dihapus

Saat pengguna menghapus pesannya, tentunya membuat penerima chat agak penasaran. Dengan begitu, Anda hanya perlu mengaktifkan fitur “Enable Anti-Revoke” yang ada di menu privacy. Selanjutnya, fitur tersebut otomatis langsung berfungsi.

Status Typing Tidak Terlihat

Aplikasi modifikasi ini sangat menjaga privasi penggunanya, termasuk menyembunyikan status typing. Caranya, Anda hanya perlu klik “titik tiga” yang berada di kanan atas, lalu pilihlah menu “privacy”. Selanjutnya, Anda bisa memilih “Writing Status”. Selanjutnya, tentunya ada pilihan yang bisa Anda gunakan untuk menyembunyikan status typing dari grup hingga kontak tertentu.

BACA JUGA :  3 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Pemula

Mengganti Tema

Tidak hanya mengganti wallpaper, Anda juga bisa mengganti beberapa tema yang bisa didapatkan secara gratis. Pertama, masuk ke menu “GB Setting”, kemudian download dan pilih tema yang diinginkan. Selanjutnya, klik “apply dan OK”.

Mengubah Font Aplikasi

Anda bisa mengganti font di bagian GB Setting, lalu pilih opsi “Change App Font”. Selanjutnya, tentukan font yang Anda inginkan. Jika sudah selesai, maka pilihlah load dan font pilihan Anda segera terpasang.

Download Dan Instal GB Whatsapp Apk DISINI