Penuh Makna Inilah 10 Kata-kata Ucapan Selamat Idul Fitri Kepada Teman Atau Sahabat Kita

Berikut beberapa Kata-kata Ucapan Selamat Idul Fitri untuk dikirim lewat sms,pesan medsos,ataupun status

Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Idul Fitri:

“Kawan, aku tak memintamu untuk menjadi awan, karena aku takut kamu akan mendung. Aku juga tidak memintamu untuk menjadi bunga, karena aku takut kamu akan layu. Aku hanya memintamu untuk memaafkanku setulus hati. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.”

 

Sunset Ramadhan beranjak pergi, berganti fajar syawal di pagi hari, membawa cahaya kedamaian di penghujung Ramadhan, menebar berkah di hari kemenangan. Selamat Idul Fitri. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidzin walfaizin.”

 

“Waktu mengalir deras bagaikan air. Ramadhan yang suci akan segera berakhir. Untuk salah yang pernah kubuat, khilaf yang pernah terucap, pintu maaf selalu kuharap. Selamat Hari Raya Idul Fitri.”

 

“Aku memang bukan matahari yang bisa membuatmu membedakan siang dan malam. Tapi setidaknya cahaya kecilku ini bisa berarti di hari raya ini. Minal aidzin walfaidzin.”

 

“Senang memaafkan dengan sesadar-sadarnya. Sadar pula kita sering berbuat khilaf. Selamat hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mohon untuk kita saling memaafkan. Barakallah.”

 

“Sucikan hati dengan dzikir, cerahkan hati dengan pikir, teruslah bersyukur dengan menebar senyuman, dengan kerendahan hati saya mengucapkan selamat lebaran 1442 H.”

 

“Ramadhan telah berlalu namun kerinduan kepadanya tak juga hilang. Ya Rabb pertemukanlah kami kembali dengannnya. Selamat Idul Fitri 1442 H.”

 

“Kata-kata seindah dzikir teralun bagaikan adzan, berbaris rapi dalam shaf. Bagaikan tentara bersenjata, hari kemenangan itu akan tiba. Keikhlasan yang merajai hati untuk saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1442 H.”

Semoga bermanfaat beberapa Kata-kata Ucapan Selamat Idul Fitri

BACA JUGA :  Siapa nama Presiden Republik Indonesia ke-5

“Mata sering salah menatap, mulut sering salah berucap. Hati sering salah prasangka, dengan niat yang tulus dan suci. Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.”

 

 “Kata-kata bisa dibiarkan tak terucapkan, perasaan bisa dibiarkan tak terekspresikan, tapi orang seperti kamu tidak bisa dilupakan pada hari ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 

 

“Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.”

 

“Mawar indah harum mewangi, aromanya menyentuh nurani, pesan Ini sebagai pengganti diri, selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.”

ANDA JUGA BISA MEMBACA ARTIKEL TENTANG Sungkeman Idul Fitri Dengan Bahasa Jawa Krama Inggil Kepada Orang Tua