Axioo MyBook 14 F

Spesifikasi dari Laptop Axioo MyBook 14 F, Jadi Pengen Beli!

Laptop Axioo MyBook 14 F

Axioo MyBook 14 F

Produsen elektronik lokal ini tentunya tidak ingin kalah dalam memberikan penawaran perangkat yang baik bagi para konsumennya. Bahkan, saat ini sudah banyak produsen yang memilih fokus ke segmen tertentu. Salah satunya Axioo MyBook 14 F, yang dihadirkan dengan fitur laptop premium dan harga murah.

Faktanya, Axioo MyBook 14 F bukanlah laptop Axioo terbaru saat ini. Bahkan, beberapa waktu yang lalu, sudah diresmikan seri Slimbook 14 R yang merupakan laptop lokal pertama dengan prosesor AMD Ryzen. 

Spesifikasi Axioo MyBook 14 F

Dibawah ini ada beberapa spesifikasi laptop Axioo MyBook 14 F yang patut Anda ketahui.

  • Layar Tipis 

Untuk layar laptop ini tipis dan ringan, bahkan Axioo MyBook 14 F hadir dalam empat jenis warna, yakni Scarlet, Indigo, Cosmic dan Oak. Warna ini tidak hanya tampil pada cangkang luarnya saja, namun juga semua bagian dalamnya. 

Sementara itu, ada papan ketik alias keyboardnya sudah menggunakan warna hitam yang cenderung netral.

Saat Anda membukanya akan langsung disambut dengan fitur utama dari Axioo MyBook 14 F, yakni layarnya yang berukuran 13,3 inci. Bahkan, dilengkapi dengan bezel tipis 7mm pada sisinya.

Selain itu, memiliki dimensi keseluruhan yang menjadi lebih kompak. Tak hanya itu saja, ada HD atau full HD sebesar 2.5K alias 2560 x 1600 piksel.

  • Resolusi Tinggi

Resolusinya bisa dibilang sangat tinggi, bahkan tidak dimiliki oleh semua laptop. Untuk harganya bisa dua kali lipat lebih mahal. 

Selain itu tajam, panelnya juga telah menggunakan IPS, sudut pandangnya pun lebih lebar. 

Untuk Anda yang mencari laptop layar terbaik dengan harga terjangkau, tentunya Axioo MyBook 14 F bisa menjadi pilihan yang tepat. Baik itu, untuk kebutuhan hiburan ataupun yang lainnya.

BACA JUGA :  Cari Aplikasi Chat Untuk Yang Kesepian

Untuk jenis prosesornya, Axioo MyBook 14 F sudah menjalankan chip Intel Celeron N4020 dual-core Gemini Lake. Pada tahun 2019, Cip ini sudah menggunakan fabrikasi 14nm, sehingga mempunyai kecepatan dasar 1,1GHz.

Selain itu, bisa meningkat sampai 2,8GHz. Untuk dapat mengakomodir cip ini, maka diberikan opsi RAM dan penyimpanan lega.

  • Kapasitas RAM Besar

Sedangkan, kapasitas RAM sebesar DDR4 hingga 8GB ditambah dengan penyimpanan berjenis SSD sampai 512GB. Hal inilah yang membuat Axioo MyBook 14 F masih aman untuk penggunaan ringan seperti kebutuhan kantoran, tugas kuliah hingga mengakses berbagai macam situs di internet. 

Bahkan, juga bisa menunjang panggilan video, yang disiapkan webcam dengan resolusi terbilang tinggi, bisa mencapai 2MP.

Axioo MyBook 14 F sudah bisa diperoleh di toko ritel resmi maupun rekanan penjualan Axioo, serta situs e-commerce di Indonesia. Untuk harganya mulai dari Rp. 4 jutaan dengan memori 4/128GB, sampai Rp5 jutaan untuk opsi 8/512GB. 

Itu saja informasi mengenai spesifikasi Axioo MyBook 14F, semoga bisa menambah wawasan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.