Xiaomi 12

Spek dan Harga Xiaomi 12 versi Indonesia, Baca Sebelum Beli!

Jumpa artikel ini karena sedang mencari info tentang Xiaomi 12, maka Anda sudah mendapatkan artikel yang pas. Sebab, tulisan ini akan membahas secara gamblang mengenai spek dan harga Xiaomi 12 versi Indonesia.

Sudah tak sabar ingin tahu detailnya? yuk langsung simak artikel ini sampai rampung!

Kali Xiaomi Indonesia kembali mengumumkan kedatangan flagship baru nya, apalagi kalau bukan Xiaomi 12.

Sebelum masuk ke spesifikasi, yuk bahas dahulu dari kemasannya.

Bungkus Xiaomi 12

Xiaomi 12 datang dengan kemasan kotak, kotaknya pun cukup berbeda jika dibandingkan dengan yang tahun lalu, walaupun begitu, kotaknya tetap didominasi dengan warna hitam.

Salah satu perbedaan yang mencolok adalah, kotak yang sekarang ada gambar handphonenya.

Kelengkapan Xiaomi 12

Ketika dus box Xiaomi 12 dibuka, maka Anda akan mendapati kartu sambutan, fotonya Alvin, kemudian ada kotak hitam lagi yang di dalamnya terdapat SIM card ejector, kemudian ada kertas-kertas, chasing HP, dan tentu saja unit Xiaomi 12 yang masih dalam kondisi plastikan.

Xiaomi 12 memiliki ukuran yang cukup kecil, namun tak sekicil iPhone yang mini-mini gitu, bisa dibilang dengan ukurannya tersebut, Xiaomi 12 pas banget ketika dipegang, dan ringkas.

Walaupun ukurannya kecil, namun body Xiaomi 12 ini cukuo solid. Bisa dibilang, standar flagship lah.

Spesifikasi Xiaomi 12

Untuk urusan spesifikasi, Xiaomi 12 dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1 (dimana ini sepertinya sudah menjadi standar minimal), lalu ada baterai 4500 mAh, sudah ada juga charger 67 watt yang nggak perlu dibeli terpisah.

Xiaomi 12 juag sudah dilengkapi dengan RAM 8 GB, serta penyimpanan 256 GB (Xiaomi 12 juga sepertinya juga tersedia dalam varian RAM dan memori internal dengan kapasitas yang lain).

BACA JUGA :  5 Best Project Management Tools for Business

Pada bagian depan, ada layar dengan ukuran 6,28 inch Full HD AMOLED, yang mempunyai refresh rate 120 Hz. Dimana ini merupakan spesifikasi kelas atas, itupun masih ditambah dengan dukungan HDR 10, dan juga ada Dolby Vision.

By the way, sepertinya masih jarang loh handphone Android, yang apabila diunakan untuk nonton Netflix muncul Dolby Vision, seperti yang ada pada Xiaomi 12.

Untuk bagian kamera Xiaomi 12, pada HP tersebut sudah ada 3 kamera pada bagian belakang. Ada lensa utama dengan resolusi 50 MP, ditemani dengan lensa ultrawide, dan juga lensa tele-macro.

Untuk kamera depan Xiaomi 12, sudah dilengkapi dengan lensa 32 MP.

Untuk masalah harga, Xiaomi 12 bisa dibeli pada harga 9 jutaan.

Penutup  

Nah itu spesifikasi dan harga Xiaomi 12, bagaimana menurut Anda? Whort it kah dibeli.

Sekian artikel mengenai spek dan harga Xiaomi 12 versi Indonesia ini, semoga setelah membaca artikel ini, Anda bisa mendapatkan insight positif, sekian dan salam sukses!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.