HP 4G Dibawah Satu Juta RAM 3GB Anti Ngelag

HP 4G dibawah satu juta sekarang sudah bukan hayal belaka. Karena kini vendor raksasa telah mengeluarkan beragam produknya dengan banyak versi, misalnya saja Xiaomi.

Selain Xiaomi banyak merek lain yang menjual seri ponselnya dengan harga terjangkau. Kapasitas RAM-nya juga cukup besar yakni 3GB. Untuk jaringannya juga sudah mendukung kecepatan 4G LTE. Lalu kira-kira apa saja yah?

Xiaomi Redmi Note 5A

Seri Redmi memang terkesan jadul untuk dibeli. Tapi siapa sangka Redmi Note 5A menjadi pilihan tepat bagi mereka yang memiliki bajet terbatas. Mengapa demikian?

Handphone ini sudah dilengkapi jaringan 4G LTE dengan kecepatan hingga 200 mpbs. Kecepatan performanya juga cukup diandalkan karena mengusung chipset Snapdragon 435.

Belum lagi kapasitas RAM nya sangat besar yakni 3GB dengan layar 5.5inci yang cukup lebar. Tak perlu ragu lagi soal kelebihan karena HP ini mampu memutar video dan bermain game selama 16 jam tanpa jeda.

 

Oppo F1 S

 

Vendor asal Indonesia ini merilis ponsel dengan kapasitas RAM 3GB di harga 900 ribuan!

Smartphone menengah berdesain mewah ini memiliki kelebihan seperti ukuran lensa kamera yang cukup besar sehingga dapat memotret objek menjadi lebih nyata.

Desain layarnya sudah dilengkapi Corning Gorilla Glass 4 ini membuat Oppo F1 S kokoh saat terjatuh dari ketinggian 1 meter.

Untuk urusan kecepatan jaringan, Oppo F1 S telah mendukung 4G LTE Cat.6 yang memiliki kecepatan akses jaringan hingga 300 mbps.

 

3. Vivo Y66

Dirilis tahun 2016, Vivo Y66 menawarkan RAM 3GB dengan harga dibawah satu juta yaitu sekitar 800 ribuan.

Ponsel ini mengusung layar 5.5 inci beresolusi 720 x 1280 px yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430.

BACA JUGA :  6 Design Twibbon Hari Kartini 2022

 

Sementara pada pengolahan grafisnya ponsel ini menyematkan GPU Adreno 505 yang mampu menghasilkan tampilan game dan multimedia berkualitas tinggi.

 

4.  Oppo A3S

Oppo A3S menawarkan layar yang lebih lebar yakni 6,2 inci dengan resolusi sebesar 1520 x 720 pixel. Sehingga membuat tampilan layar menjadi lebih jernih dan tajam.

 

Ponsel entry-level ini telah mengusung Chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang membuat transisi desain UI lebih baik sehinga mampu menghemat energi  .

 

5. Infinix Vision 1Pro

Terakhir Anda dapat menyimpan Infinix Vision 1Pro sebagai rekomendasi.

Mengusung konsep “Join Enjoy”, ponsel ini memiliki dapur pacu prosessor quad core 1.4gHz yang berpadu dengan RAM 3GB. Sehingga dapat mengurangi cache pada memori yang berlebihan agar menghemat ruang.

Keunggulan ponsel ini pada tangkapan kamera yang dapat menjepret objel dalam ruang gelap dengan hasil yang lebih baik.

Untuk kapasitas baterainya Anda tak perlu khawatir karena terbilang cukup besar yakni 5000mAH. Dengan daya baterainya yang besar membuat ponsel ini tahan hingga 3 hari tanpa henti.

 

Nah itu dia rekomendasi HP 4G dibawah 1 Juta dengan RAM 3GB. Anda dapat memilih merek ponsel yang disebutkan sesuai keinginan.

Bagi yang punya bajet lebih deretan merek tersebut juga memiliki opsi RAM 4GB dengan harga yang lebih mahal.

Untuk mendapatkannya Anda dapat membelinya di marketplace dan menyimpan artikel kami sebagai rekomendasi. Demikian pembahasan kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi Anda.